Jumat, 04 Desember 2009

SEJARAH BLOG DAN PERKEMBANGANNYA

| |

Berkat kemajuan teknologi dan informasi, kita dapat menerima dan berbagi semua informasi aktual sekitar dan jauh dari kita. Ini bagus karena itu membuat hidup kita lebih informatif. Internet adalah salah satu yang keluar berasal dari ini. Semua orang di dunia ini terhubung dengan internet. Dan mereka berbagi semua kebahagiaan dan kesedihan mereka di sini.

Blog adalah singkatan dari “web log”. Ini adalah salah satu dari sekian banyak media di mana orang suka untuk berbagi cerita. Blog adalah lahir pada tahun 2002 dan pertama kali memperkenalkan kepada orang-orang adalah Blogger.com yang sendiri oleh PyraLab dan kemudian Google memperolehnya.

Biasanya blog digunakan oleh orang-orang untuk mengungkapkan pandangan mereka tentang masalah. Adalah menyenangkan jika artikel kita dibaca oleh banyak orang dan mereka memberi kita umpan balik atau komentar. Dapat meningkatkan wawasan kita. Apalagi jika kita dapat berbagi dan komentar satu sama lain, kita akan merasa berbagi perasaan.

Begitu mudah untuk membuat sebuah blog. Pada saat ini, banyak penyedia blog yang menawarkan menarik, ramah dan mudah untuk menggunakan layanan. Apa yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dan ikuti instruksi langkah demi langkah. Paling populer penyedia blog yang dapat menjadi pilihan adalah Blogger.com dan Wordpress.com. Jadi nikmati blogging.

Dalam perkembangannya, dunia blog tidak lagi menjadi sebuah tempat curhat dan mengungkapkan perasaan sehari. Tapi sekarang sudah mengarah pada pemanfaatannya untuk mencari uang, tempat politisi mengkampanyekan diri, tempat berjualan secara online dan lain-lain. Telah banyak muncul blogpreneur2 baru dan menghasilkan $$ dari blognya. Sebuah profesi dan peluang kerja baru di tengah minimnya lowongan perkerjaan di negara ini.

Banyak pula politisi sukses yg menggunakan blog sebagai media berkomunikasi dengan konstituennya. Untuk memperkenalkan diri, baik secara pribadi maupun programnya. Kemudahan membuat blog dan pengelolaannya menjadikan blog sebagai pilihan utama dalam promosi dengan jangkauan yg sangat luas.

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

 
 

yuli | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top